Senin, Februari 02, 2009

perasaan gue saat ini ..

perasaan gue skrg itu lg sebel , seneng , bingung , F.I.L , ETC .. :)
tp gue bingung aja mau ngungkapin apa skrg .. gue itu cm manusia biasa yg menunggu semua yg udah gue korbanin itu kembali lagi ke gue! karena gue uda capek harus sabar , sabar dan sabar ! kpn sih semua impian dan doa gue terkabul ? sumpah gue uda capek! gue cm mau ngomong sm org yg gue sblin skrg " emg tmn gue cm lo doang? ngga tuh .. dasar jablay! I hate you :( " huft , udah deh pokoknya gue sebel bgt sm tu org! gue sumpahin dy ga pny tmn lg! :(

1 komentar:

Dinda ayuni mengatakan...

yang sabar ya cha..
hhmm!

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates