Jumat, Desember 04, 2009

:'(

oke, gue nyerah. gue udah terlanjur sakit hati banget yah sama lo. nyesel gue ketemu lo waktu itu, lo udah berubah total. mana janji lo dulu hah? sabar cha sabar -_- gue sakit hatiiiiiiii banget pas lo nulis kata kata itu di blog lo, lo tau gak rasanya digituin? gatau? iyalah lo kan gak punya hati! ya kan?! kalo gue tau jadi gini mending dulu kita jadi sahabat aja ya, gak lebih :( gue ngaku, gue cuma pengen rasain yg namanya pacaran doang. dan lo tau gak lama lama tuh gue jadi suka sama lo dan semua udah enak gue jalanin tapi apa? lo malah lakuin gue kaya gitu, gue sakit hati boy. lo gatau rasa itu! AAAAAAA gue gatau lagi mau ngomong apa lagi yah sama lo, mending lo udah gak usah ada di pikiran gue lagi deh pergi lo dari kehidupan gue! itu jalan terbaik, lo hidup dengan kehidupan lo dan sebaliknya pun gitu, gue gamau nangis cuma gara gara lo :'( oke udah dulu yah gue curhatnya, bye

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates