Senin, Maret 23, 2009

liburaaaaaaaaaaan

huaahua senenggg bgt gue kmrn , krn gue ma keluarga gue tuh liburannn ke BANDUNG pastinyaaa . tp gue hrs bolos skolah tp bodo ah ! haha pertama gue berangkat jam 5.30 trs nyampe2 gue ke makam eyang gue dulu (jd kgn huahuaa) trs ngapain yee? hmm oh iye kynya sih ke rmh sodara gue yg di CIMINDI trs cerita2 gtu dr hp gue yg ilang trs nyambung2 ke blh ga melihara ANJING trs nyambung2 lg ke crita2 setan gtu brrrrrrrrrrr -,- cpek deh .. trs kan jam 1 siang kt mau check in ke hotel yg nama nya itu hotel THE VALLEY trs hotelnya itu enakkkk bgt! ada CHILDREN PLAYGROUND nya gtu . bknnya gue ky anak kcl ya tp kan gue bs fto2 gt , wakakak narsis ya gue . trs ada trampolinenya enak deh bs loncat2 gaje gto . hahaha trs mlm2nya gue sm family mkn di restoran hotelnya trs kocak deh ms kt tuh ngambil makanan yg msh mentah trs kt yg masak deh di mejanyaaa ada yg gosong haha kocak2 deh pokoknya di sanaa , trs kt balik deh ke kmr dan nonton CINTA FITRI pastinyee ya pokoknya jempol deh for my familyy !! pagi2nya ya ky biasa pasti kt breakfast alias sarapan trs ya balik ke kmr , maen laptop mesbook kan . trs ada yg berenang , ya gtulah pokoknyaaaa . pas siangnya gue check out deh sbelum ke rmh sodara gue , gue maen game2 gtu di dpn hotelnya kan ada game2 gtu . ada balap mobil sm motor .......... THE END !!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates