Rabu, Maret 25, 2009

MANUSIA APA ANJING ?

ihhh gapenting ya posting gue yg ini -,- gue cm ngasal2 ngetik ajhe gtuu ..
hari ini gue bt abizzz ! libur sih tp ga seru aja , ga ada tmn yg bs diajak ngobrol (emg lu pny tmn cha?) aahhh yg bikin gue sebel , gue byk bgttttt masalah! slh satunya itu , org yg gue kira sahabat sejati gue ternyata dy tuh ga lebih dr ANJING ! mendingan anjing tau drpd elu . anjing aja bs setia ma pemiliknya klo lu? ga bs kan lu tuh jd tmn yg baek ? heh , gue sumpahin lu gabisa jadian ma tmn gue! gue ga rela lo jadian ma dy! (tahan cha jgn esmoseh huh) gue uda ckp sabar ya sm kelakuan lo yg udh lupain gue ky gn . percuma gue dulu baik2 sm lo balesannya apa? lo jd ky gn sm gue . JAHAT LO SM GUE! lo gatau rasanya jd gue skrg BANCI! gue janji gue ga bakal maafin lo utk selamanya! gue gabakal lupain semua yg udh lo lakuin ma gue! lo tuh sama aja ky rio . sm2 banci!!! mending rio deh drpd lo ! anjing tai lo .. (woy sabar cha!) lo emg ditakdirin pny musuh banci+pengecut ky dy!!! heh Mr. Z lo bkl tau akibatnya klo lo ky gn trs . mulai skrg gue bakal anggep lo itu ga pernah ada di dunia ini apalagi di hati gue -,- FUCK YOU !!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates