Kamis, April 09, 2009

cinta fitri

hey hey , gue agak ga setuju klo cnta fitri bakal tamat! aah ga deh pokoknya . kan seruu bgt kok mau tamat seeh? apalagi eyang gue suka bgt nonton cinfit ampe gamau ketinggalan 1 episode pun , SBY aja suka man cinfit haha klo tamat bahaya lo ntar masuk penjara ! (canda canda) gue paling seneng klo misca ditampar oma , ahaha kocak dah! yg gue tunggu2 itu fitri ngelahirinnya kapan sih? lama bgt! ky beneran aja , trs jg kpn sih si faiz ketauan klo dya bkn anak dr hutama . itu yg pgn gue tunggu2 , tp pasti itu episode2 terakhir ya baru ada .. ya gue akuin ni sinetron ya paling T.O.P deh! yg ga nonton pasti rugi dehh (IH GUE LEBAY AMAT YE? PROMOSI) YA POKOKNYA GUE MAU BILANG "Jgn lupa nonton slalu episode episode terakhir CINTA FITRI SEASON 3 yaa" dan smoga aja ada season ke 4 nyaa AMIEN!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates