Sabtu, April 04, 2009

pusiiiiiiing

ahuahua gue pusiiiing bgt!! gue hrs belajar belajar dan belajar -,- soalnya gue uda mau ujian jd hrs belajar .. yaoloh capeeeek gue :( blom lg skrg gue ada tugas computer nambah deh gue makin STRESS!! AHELAH NYIKSA BGT SEEH , trs ujian tinggal bentar lagi tanggal 11 12 13 mei padahal hari2nya gue ultah malah pusing gr2 nunggu lulus apa ga , astagfirullah al ajim kejem amat dah ah .. masalah gue uda byk msh aja di tambah2in jegeeeer , sabar ajee deh ini namanya hdp jd smuanya hrs di jalanin sesuai kemampuan aja (aseeek dah manteep!) ahelah maleeess benjet gue jd kls 6 SD tp enaknya itu jd paling gede di skolah jd bodo amat mau ngelakuin apa aja kan gue paling gede (asooy ga tuh) . trs skrg kynya ga ada PERSAMI deh :( pdhl kan seruuu bgt tuh klo ada PERSAMI lg , ga nyeseeel deh pokoknyaaa :)) .. gatau knp gue lbh bahagia sm tmn2 gue drpd di rmh -,- apa coba klo di rmh? gue disuruuh makaaaan makaaan makaaaan sm belajar ! OMG , ga bangettt deh .. apalagi bentar lg kt mau pisaaaaaah skolah , gue sedih bgt ngebayanginnya klo udh kejadian gmn ya? aaa gamauu I LOVE YOU ALL MUAAH :) gue ga bakal lupain kalian walaupun ada yg nyakitin hati gue ato ga huhu . ko jd sedih2an gn sih? jeehh jreeeeeng udah ah jgn sedih2an lg haha hmm mau ngomong apa lagi ya gue? ya paling gue mau ngasih tau aja , UAS ITU TANGGAL 27 APRIL - 30 APRIL 2009 (skolah gue) trs UASBNnya 11 - 13 MEI 2009 DOAIN GUE LULUS YAAA !

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates