Selasa, Juni 09, 2009

anjir dah

yeyeye dya td ngomong sm gue! walapun ngatain tp kan terakhir2 ini dya ga pernah ngomong lg sama gue ga ky dulu dya ga cuek ky skrg, tp skrg lumayan lah dya udah ngomong dikit2 sm gue wakak ih gaje banget ya gue ngomong ky gini. ga penting jg kan ye? udh deh gausah baca ya smua haha ga penting lah pokoknya. eh eh ngomongin band gue aja yak? mau tau namanya ga? haha kocak bgt deh asuhan kuburan band, yaitu... JENAZAH BAND! wkwkwk sumpah ih gue sih agak risih sama namanya tp ya gmn dong? yasudlah lanjut!! hm nih gue kasih tau ye anggotanya : gue indira dea ikky edo shinta koza gias haikal hm trs syp lg gtu gue lupa. trs joddy sama iqbal di gitar, annes di keyboard, gias jg di drum, klo bass ganti2an gtu soalnya gaada yg bs.. hm udh beberapa hari ini kita latihan. dari di perpus trs di rmh rany, yah gtu deh haha najis ah guenya eh udh dulu ya bye bye

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates