Minggu, Juni 07, 2009

kisah seru di rumah gias

HappyBirthday ya gias! haha wish you all the best deh yaya cuy hehe td gue ke rumah cule alias gias because dy hari in ulang tahun ahaha lebaynya saya.. pagi pagi gue bangun kan (yaiyalah) trs gue hmm telfon telfon nan ka tuh sm indira or tita ya gtu deh ngomong2in tentang nanti ke rumah culenya. katanya indira tuh sm dea ke rmh iqbal gue jg pengen ikut tp gue beli kado dulu kan tuh jadinya. trs gue ke idol mart sm bonyok and adek gue, trs kan gue milih2 tuh akhirnya gue beli tempat cd gtu bentuk dan gambar bola dah kan udh milih trs ya beli trs milih kertas kadonya trs udh kan trs di bungkus sin kadonya sm petugasnya. agak lama sih tp yasudlah di skip aja trs kan udh tuh sampe gue di rmh, trs gue telfon indira eh dyanya udh mau berangkat yaudah gue langsung mandi deh jebar jebur trs ganti baju and ke rmh tita langsung berangkat sm nyokapnya, eh kt agak nyasar gtu abis rmhnya cule belok2 gaje lah huh panas lg bikin stres aje ah trs kt nanya2 deh tuh ke org2 sekitar komplek. eh akhirnya ketemu jg gue kira itu bkn rmh cule tp pas kt masuk emg rmhnya cule, ih ih masa ya acaranya tuh ky sunatan gt wakakak ada rebana2 gtu trs jg pengajian! ih waw cule cule.. dasar lo ah. trs gue kasih deh tuh kado gue, abis itu ke atas ke kmrnya cule. trs kt kebawah eh ada krim gtu trs di kasih ke muka kt, eh gile ya muka gue ancur ampe rambut gue jg ikut ikutan jd korban krimnya deh ahuahua YAUDAH LAH BOMAT. gue kira penderitaan gue udh berakhir eh ternyata diluar kt di kasih tepung lg! TOBAAAT!!! yah terpaksa lah tp untungnya gue ga kena byk cm dikit aja yg byk tuh yg pasti sih cule sm joddy huh gile gile ya anak 6c haha gokil dah abis itu kt berebut air bwt bersihin muka + rambut kt.. dah kan abis itu hm kynya makan abis itu kt tanding bola sm tmn2 dkt rmh nya cule. ih sumpah ya panas bet dah ampe mata gue ga bisa melek! eh kita kalah 5-4 anjrit bet dah ah yaudahlah lupain aje lah. trs kan gue capek bet tuh ya gue pulang trs minum. trs ngadem di kmr syp gatau gue mungkin kmrnya bonyok cule kali. (DI SKIP AMPE PULANG) pas pulang kan kita misah tuh. gue, dea, tita, indira bareng. kan pas gue indira tita turun tinggal dea tuh yaudah kt ke warung beli makanan + minuman. eh indira di telfon annes ato edo gtu. gue gatau ktnya pd mau ke rmh rany, jd kt balik lg naek angkot ke rmh rany. disana ada joddy fathan edo annes. yaudah kt pd maen deh tp kt satu2 gtu masuknya krn takut bokapnya rany marah. trs kan udh semua tuh akhirnya kt nonton AMERICAN PIE. dih najis tau ga jorok2 bgt, klo yg cwo2 mah suka. gue ampe skrg udh ntn 1-3 kali gatau gue lupa gtu. YAUDAH DEH GUE CAPEK NULISNYA. BYE :)

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates