Minggu, Mei 31, 2009

rese ah lo

eh tau ga, ternyata yg ngerjain gue tuh si gendut jelek sok bos syp lg klo bkn vian ank guru di zefo! rese bgt ya tu org sarap! awas aja bsk gue tabok (ga deh ga jadi ga berani gua)ih pokoknya rese bgt deh! yg nyuruh si zaki mata 4 lagi, wah nyari gara2 tu anak. td gue tabok tuh wah sumpah rese bet.. minta gue sulap kali ya jd kodok! beh td jg gue main lg ke rmh rany ada indira adam zaki cule sm edo. seru sih tp ya gtu pasti adaaaa aja yg ngatain -___- rese sumpah ah gue bad mood bgt nih mlm ini, di sini banyak nyamuk lagi! ahelah help me spongebob! apa dah yak gue minta tolong sm spongebob harusnya kan sm superman haha ah bosen benjet nih gue soalnya bsk sekolah ktmu org2 yg gue sebelin emang sape ya? wkwk gue jg kangen nih sama (sensor) I LOVE YOU dah! gue jg takut klo nem gue dibawah 25 wah mampyus dah gue nanti gue masuk 20 lg amit amit! tobat ah ah oh iya gue baru tau muka (sensor) ky gtu, haha gue kira gmn gtu yg bagusan. ini? waw tobat aje dah gua mah udh caplang bibir jg monyong (maaf ye kenyataan) mau aja tuh pacarnya. ih gua mah gamau, katanya jg dulu dy sk sm gue ih waw untung dy ga nembak gue klo nembak gue mati dong? ngiik ah ah kok gue jd ga je gini ya? ah au ah gue jg udh ngantuk nih. udah yaa BYE

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates