Jumat, Mei 29, 2009

apa bet dah

haha apadah gue hello hello segala, gue males nih tp seneng! gaje bet yak gua. gue malesnya karna ada yg sms2 gue gtu gatau syp! sumpah ih najis bin najis abis tau ga ms dy ngotot gt klo gue sk sm ADAM and JODDY padahal kan ga! ngabis2in pulsa gue aje sih lu! gue tabok lu! yah mungkin itu sebagian kecil fans fans gue lah. haha nyadar cha wkwkwk ini lagi internet warnet lemooooooooot bgt ky siput! gue ancurin nih computer (jgn deh gue ga punya duit bwt ganti -,-) trs senengnya karna gue 3 hari tambah minggu libuuuuur! trs gue selama 3 hari itu gue ke rmh RANY trs sm tmn2 gue (ADAM INDIRA CULE AYU DITA TITA) ya yg paling sering sih gue sm indira. yg lain cm 1-2 kali doang -__- yg td ke rmh RANY cm gue indira adam sm cule doang, tp seruuuu sih haha td ada RAHASIA yg ga boleh gue sebarin ke syp2! yg tau hanya yg td ke rmh RANY aja. SOALNYA INI TUH RAHASIA BESAR BGT! tp gue ga ikut2an loh.. (mending lo pada tau apaan) nulis apa lagi ya gue? hmm ya bgitulah td jg pas adam pulang duluan dy tuh maunya dianterin tau! ih najis. maunya dianterin sm indira lg! hmm gue curiga nih jgn jgn.... jgn marah yg dit, wkwkwk (informasi, dita itu pacarnya adam)haha apa lagi ya? ah udah ah males gue nulisnya. BYE :)

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates