Senin, Mei 18, 2009

HAPPY BIRTHDAY :)

halo halo! gue seneng bgt hari ini tgl 18 mei gue ulang tahun haha makasih ya buat keluarga gue yg udh ngucapin, buat tmn2 gue jg makasih ya ucapannya (kalian THE BEST deh)untung aja td gue ga jadi disiram ama anak2 cwo, haha sukurin tuh si Adek Mentega jelek! tdnya dia mau nyiram gue tp untungnya gue pas udh keluar dr kelas langsung kabur ke jemputan ahahaha kasian deh adek! tp gue ttep seneng masih ada yg peduli sm ulang tahun gue hihi LOPH YOU dah. tp percuma dong gue bawa baju2 sgala? tp gpp lah kan buat jaga2 klo gue disiram mampus aje gue dah! tp di hari ulang tahun gue BestFriend gue Indira sm Dea ga masuk hari ini, huh ini nih yg paling gue sebelin! kasian tau Indira, katanya panasnya udh tinggi gue takutnya dy DB. aduh amit2 deh, smoga aja dy cpt sembuh :) biar bs kumpul sm ank 6c lagi ... gws ya Indira, you is the best in my life! (apasi gue) ya pokoknya gue seneng bisa laluin hari ini walaupun ada org yg ga ngucapin ke gue padahal udh gue anggep bestfriend gue.. -______- tp boam ah ngapain mikirin dy yg ga penting itu! jeh jadi curhat kan gue haha skrg udh ada pengganti dy yaitu... VERRYS :) i love you dah, ganteng abis tau dy pas di Indonesian Movie Awards! rambutnya pake jambul gtu, ih waw sumpah ganteng abis! melebihi, hmm mantan calon cwo gue haha ga kok boong. melebihi ank2 cwo 6c (yaiyalah) haha jgn marah ya ank2 cwo 6c lo jg the best kok (?) hmm gue mau ngomong apa lagi ye? ya gtulah pokoknya THANKS ya yg udh ngucapin LOVE YOU

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates