Kamis, Mei 07, 2009

Doain gue !

Huft, hari senin bsk gue and seluruh ank kls 6 di Indonesia bakalan ngadepin UASBN. Gue takut bgt ga bs, gue bs stres klo ky gt. Dan jg gue takut kehilangan tmn2 gue yg bd2.. Ada yg nyebelin bgt ampe yg baik bgt! Huh, skrg aja gue udh sedih gt meninggalkan sekolah tercintaku yaitu SDN CIPINANG MELAYU 04 PAGI alias ZEFO :) byk bgt kenangan yg gue laluin selama 6 thn gue disana, mulai dr yg malu2in ampe yg kocak lah.. Ahuahua, blm perpisahan aja gue udh sedih2 gaje kya gini apalagi klo udh pisah bnran? Tobaaaaat! Gue ga brani ngebayangin klo ampe itu terjadi. Dan pasti terjadi.. TO ALL MY FRIENDS, jgn pernah lupain gue meskipun yaaa gue byk slh sm kalian dan kdg2 gue emg nyebelin tp yg pasti kalian ttep BESTFRIEND FOREVER bwt gue, ga ada yg bs gantiin kalian di hati gue. POKOKNYA KALIAN THE BEST LAH!!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates