Minggu, Juni 14, 2009

PERPISAHAN!

ih waw sumpah ya perpisahannya tuh seru abis! kan pertama berangkat tuh naek bis. anak2 6c tuh naek bis nmr 3 kita (gue indira dea) tuh pd duduk di paling dpn disuruh bokapnya dea, yaudah deh kt didepan. di perjalanan dea tuh pindah ke belakang sm anak2 cwo -,- yaudin deh gue sm indira nyanyi2 di depan wkwk apa bet ya kita ndi.. (SKIP YE ga penting pas di bis) kan udh nyampe tuh, trs kite pd duduk2 dulu sm naro tas di lantai gile aje capek cuy guenya -__- trs disuruh ke atas dulu ntar katanya kuncinya di anterin yaudin deh kt ke atas. gue kira ada liftnya taunya? gaada! adanya apa coba? tangga!!! oh my god ampun deh ya. capek bet gue sumpah! trs akhirnya nyampe kamar jg, gue sekamar sm indira dea raissa. nyampe kamar gue lega bgt soalnya yaaa karna udh nyampe aja wkwk gaje ye guenya. yaudah lah skip aja trs pas nyampe gue hm lupa deh nih kan, oh iye gue pas nyampe tuh maen maen aja. kan ada balkon tuh di kamar gue trs, sebrangnya tuh kamar anak2 cwo yaudah pada kata2in gtu wkwk kocak dah ah abis itu gue ngapain ye? hm lupa bgt nih gue. udah deh skip ampe perlombaan aje ye, nih kan pada turun tuh semuannya ke taman. trs ya kita lomba deh, pertama lomba tarik tambang! eh gila ya bukan gue yg maen tp gue yg teriak2an tau! untungnya suara gue ga abis, tp ga sia2 gue teriak2an. soalnya tuh 6C MENAAAANG! yeyeye, beh si nopi kuat amat yak dia tuh gendut bgt jd di suruh bu rum ikut. ga cuma ceweknya aja yg menang tapi cowoknya juga menaaang! beh 6c hebat ya wkwk narsis. trs yg kedua itu lomba bakiak, eh cewek yg maen tuh gue, indira sama rany. yg puteran pertama sih gue menaaang tapi pas finalnya gue indira sama rany juara 2 hua yaudinlah boam. trs lomba yg ketiga itu lomba balap karung, yg maen tuh dea eh alhamdulilah 6C MENAAANG AGAIN! beh senengnya hati ini (NAJIS) trs abis itu langsung ada futsal deh, ih ih najis ye gue mah futsal ceweknya tuh kalah. beh klo gue yg maenin itu mah pasti menang haha gue kan adeknya CR gtu! ah yaudahlah biarkan saja cuma maenan doang, tp futsal cowok jg kalaah ahelah padahal ye masih 0-0 tapi kata pak encar tuh maen poin. kenapa ga dari pertama ngomongnya? ih itu mah namanya pilih kasih -,--- kenapa sih 6c tuh selalu di rendahin? huh yaudahlah ya biarin aja tuhan yg bales ntar (haha keren ye bahasa gue)yaudah deh abis itu makan siang trs nyampe kamar kita ngerjain anak2 cwo gtu, ngaku2 cleaning servicelah resepsionis lah wakak banyak dah tp akhir2nya pasti ketauan -__- hua yaudahlah ya boam trs hm gue ya maen2 aja di kamar sambil nerima2 telfon ga penting itu, skip ya trs kita latihan bwt malemnya di aula trs ya seperti biasa. kita semua bikin barisan yg panjaaaaang banget -_____- males deh gue kaki gue ke injek2 lg sama nopi arrrghh sakit gila sm kakek jg tuh keinjek ahelah najis yasudahlah bodo trs ya maju dua2 gtu kan seperti biasanya ih tau ga gue tuh pasangannya sama ryan! najis ah si ahong gila yg mirip arthur "garuda di dadaku" wkwk iya tau mirip banget sama arthur di filmnya, mukanya sama2 china trs rambutnya juga sama. waw haha ketawa gue pas nontonnya, lanjuuuut.. trs gue ka duduk tuh trs ya bercanda2 gtu sama cule ilyas nopi ikky sama kakek deh, haha kocak deh kita tuh maen tarik2an kursi gtu wkwk tp sayangnya ga ada yg jatoh -,- yaudahlah ya gpp trs latihan lg dan latihan lagi. kan udah tuh latihannya trs kita foto2 gtu per kelas oh iye gue lupa foto2 per kelas itu sebelum lomba hehe maklum gue udah ky nenek2 haha ya trs abis itu semua gue lupaaaaa sumpah dah, hm hm mandi. udah deh skip aja ampe malem, pas malem kita semua pake baju putih merah lengkap trs ngumpul di aula. trs ya udah eh taunya pasangan gue tuh si nada tobaaaaaaaaat dah bukannya gue sama ryan arthur ye? aneh ah gue kan bertanya tanya (?) wkwk ah gue jd males nulisnya. udah deh pas udah semuanya yg mau tampil ntar ganti baju gtu yaudah deh gue ganti baju. semua pesonil band kita tuh pake baju item haha kan asuhannya kuburan band gtuuuuu haha yaudah deh kita pas maju tuh diskusi2 gtu (?) gue sih pertamanya agak2 malu tapi lama2 gue biasa aja malah yg gaya cuma gue doang yg laen ga gaya, yg gue sebel tuh si haekal salah kata. dibilangin jg dy kan ga ikut latihan kok dimasukkin sih? yaudah deh jd agak ancur.. akhirnya udah tampilkan yaudin kita foto2 gtu, ada nyokap gue dateng jd foto2 bareng anak2 band sama fans fans nya wakakak narsisnyaaa abis acara puncak kita semua ganti baju buat renungan malem. nih pas renungan malem tuh kita diceramahin sama ustad gtu, pertama2nya sih gue biasa aja eh ternyata ada anak cwo 6b tuh nangis yaudah gue jd ikut nangis emang sediih sih tp masa gini "coba kalian bayangkan bagaimana kalau kalian sampai rumah ada bendera kuning dan melihat orang tua kalian meninggal?" woy serem amat makanya kita semua nangiiiis si joddy cule jg nangis lg (bener ga?) trs jg adam minta maaf sama gue dgn mata yg memerah! haha gue liat2 lucu jg ya cwonya dita gtu loh!! haha trs abis itu kita ke kamar kan, gue masih aja nangis hua cengeng emang gue. yaudah malem2 gue jalan2 bareng tmn2 ke kamar cwo (!) kita ke kamar ikky trs ya kamrnya tuh ancuuuuuuur banget berantakaaaan banget ah gile ya pada yaudah deh kita jadi jalan2 deh eh malah ngikutin anak 6b cwo ke kamar anak cwo 6a errr malesin deh pokoknya abis itu pas balik kita disuruh pak yanto balik ke kamar masing2. ahelah biasa aja dong pak! yaudah semuanya balik deh ke kamar masing2, abis itu kan gue indira dea blm mau tidur trs kita teriak2an di balkon sama anak cwo. eh ketauan pak encar gue indira sama dea langsung lariiii ke kasur eh gile ya hahah bisa ketauan gtu haha kenceng banget lagi suaranya gini nih "WOOOOY!" haha ga lucu banget ye. tp gue indira sama dea langsung ketawa gtu wkwk, yaudin deh gue kan udah agak2 ngantuk gitu jadi gue tidur duluan eh ternyata yg tidur di kamar gue tuh banyak banget ada annes sarah rany katanya sih ada mayra sama salsa. tp gue gatau ih haha kocak bgt deh gue kan bangun pertama tuh eh guenya kaget ada annes tengah2 gue sama raissa, yaudah gue ke kamar mandi aja. trs abis dr itu gue tdr lg eh ada telfon yaudah gue angkat katanya (b: bu guru. i: gue)
b: "halo"
i: "halo"
b: "kamu, bangunin tmn2 kamu ya suruh mandi abis itu langsung ke bis"
i : "iya bu"
gtu kan, abis itu bukannya gue bangunin tmn2 malah gue tdr lg wkwk abisnya gue ngantuk sih. eh semuanya dh bgn gue yg terakhir bgn, pas bangun aja mata msh ketutup.
.............
abis mandi, gue langsung pergi ke istana cipanas trs ya di sana makan dulu si bis trs baris trs muter2 gtu eh ternyata luasnya tuh 10> hektar! gile gede amat, coba aja itu rumah gue trs pulang dr sana gue sama temen2 gue makan trs langsung beres2 baju dan pulaaaaaang! hua gue gamau ninggalin hotel! banyak banget kenangan indah disana, yaudahlah kan manusia ga bisa muter waktu.. udah dulu ya ampe sini ajaaaa BYE

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates