Selasa, Juli 14, 2009

tabah yaaaaaaaaaaaaaa

ahelah gue lg males nih sama semuanya abisnya pada ngeselin sih huahua pengen gue tabok satu2 deh pokoknya -,- trs besok MOS lg! yaoloh bantulah hambamu ini aaaaaaaaa pengen teriak sekenceng2nya deh ampe gue budek lo lo semua juga budek pastinya trs ada lagi, anak2 6c lg pada berantem gajelas gitu ih gue ga ikut2an ah bukannya sedih pada pisah malah berantem cm gara2 foto doang.. yaoloh tobat napa lo semua pengen gue bejek2 lu helah -___________- tp untungnya gue cukup sabar ye ngadepin lo lo semua. huh yaudah lah ya gue ga mikir apa2 skrg yg gue pengen di dunia ini tuh bisa damai kecuali sama MALAYSIA tahe itu wkwk hm hm gue agak kasian sih kok harii gini pada putus sih? atau patah hati gitu, si mas tova putus sm pacarnya yg namanya hana. tabah ya mas klo aku ketemu aku udh tonjok tuh cewe! abisnya kaya cewe murahan gitu. aku sih denger ceritanya "SO DEEP" abis deh jadi sediiiiiiih -,- pokoknya jgn mau dimaenin sm cewe ya mas. jgn asal macarin aja tp ternyata? kelakuannyya ga karuan.. trs si dinda sm ka ilham jg putus, gue gatau cerita aslinya sih kan privacy org (cieilah) trs jg si adam sama dita putus, gataulah ceritanya kaya gimana pokoknya sabar sabar tabaaaah gue doain smoga kalian dapetin jodoh yg lebih baik dr yg sebelum nya ya yaudah deh ya tabah ya semuanyaaaaaaaaaaa :) gue jg harus tabah nih wkwk kenapa coba? jelek lu cha haha eh eh doain gue ya supaya MOS besok gue lancaaaaaaaaar yayaya hihi (maksa) ya gitu deh ya trs jg doain supaya gue nyaman di sekolah gue yg sekarang walaupun tanpa temen temen terbaik gue :( yah jd inget kan, yaudah deh ya gue mau mewek dulu (BOONG!) HEHEHE BYEEEEEEEEEEEE!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates