Sabtu, Juli 25, 2009

Reuni 04

pagi2 gue bangun karna dibangunin nyokap. katanya...
m : mama i : gue

m : "ka, jadi ke sekolah ga? bang adis udah jemput tuh"
i : "(belom sadar) hhhhhhaaa?"
m : "cepetan, jadi ga?"
i : (mulai buka mata) "bingung nih mau ke 04 apa ke sekolah"
m : (diem)
i : "ga jadi deh aku ke 04 aja"
m : "yaudah"
kurang lebih kaya gitu deh haha, abis itu gue kan nonton tv tuh trs banyak sms masuk yg pasti bicarain rencana ke 04 yaudah gue tetep nonton. sekitar jam 9 kurang gue mandi abis itu nunggu di jemput dan berangkat deh, nyampe disana gue ketemu adis sama salsa abis itu masuk ke sekolah ketemu indira sama dea!!!!! gue langsung pelukan gajelas tau ga hahaha yaudah deh ya lewat. trs gue ke depan kelas 5B trs gue liat fathan sm ikky dan males mendekat karna gitu deh. trs gue kelapangan duduk2 sama yg lain, ngeliat anak cowo pada maen bola bosen sih gue liatnya itu itu aja tapi gapapa lah ya bodo. abis itu gue nunggu rany sama edo lama banget datengnya akhirnya rany sms gue suruh gue nunggu di belakang yaudah gue nunggu eh dia langsung dateng yaoloh kangen gue sm lu ran, langsung deh gue pelukan gajelas again hahaha trs gue bawa rany ke perkumpulan kita trs indira langsung meluk juga aduh so sweet wk yaudah kita langsung ngobrol2 tentang sekolah sekolah baru kita wk, abis itu ada satu orang lagi yg gue tunggu hem temen2 gue juga tau hahaha. trs ga lama joddy dateng, kaget gue. gue kira siapa, yaudah trs dy ngumpul sama fathan sm ikky. gue mah sama anak2 cewe yg lain, trs kan gue sama rany sama indira terus tiba2 dea menyendiri gitu gatau kenapa. yaudah kita kan ke lapangan basket tuh ngobrol2 lagi deh disitu, trs yagitu deh. ahelah benci gue si itu tuh cuek banget sumpah ih nyebelin kan, yaudah lah ya capek gua. abis dari itu gue ke atas sama rany sama indira beli minuman (aus banget sumpah) trs balik lagi deh haha ga jelas kan gue, trs semuanya pada ke kelas 6c wes mantep deh gue balik ke tempat duduk gue lg yg dulu. cuma kurang sih adek menteganya aja wk. hedeh kangen gue sm 6c hua nangis deh gue nih trs enak ih kelasnya di cat jadikan lebih bagus dari yang dulu (kenapa ga dari dulu aja sih di catnya?) najong ah najong wk yaudah gue indira sm rany ngobrolnya dikelas kita tercinta itu HAHAHA :DDD abis itu kan udah pada sepi tuh yaudah gue rencananya mau ke rumah rany sebelum itu gue diajak maen basket sm anak kelas 6 yaudah 4 lawan 6 (4 anak kelas 7, 6 anak kelas 6) capek gila 4 lawan 6 tapi bodo ah kan gue udah capek tuh eh malah pada udahan eh pada kabur semua hedeh apa banget kan tuh anak kelas 6? trs pas gue status fbnya tentang yg td ada anak kls 6 yg comment ga sopan gitu heh gue matiin lu helah ga sopan amat sama kakak kelas -,- yaudah lah ya capek gue. hem abis itu anak cowonya pada mau nonton yaudah deh ada perasaan ga rela gitu gue, abis itu kan mbak mar udah dateng eh sama manda :) ih lucu deh manda wk yaudah abis itu kita langsung kebelakang dan berangkat. klo indira sm pak suprinya hahaha. nyampe disana gue nyalain AC dan tidur2an lah, trs gue jg maen PSP daaaan sebagainya. trs kan kita jalan2 tuh, eh udah mau ujan. yaudah kita pake payung. di jalan malah kita foto2 narsis gitu haha kan gue mau ke rumah edo tuh liat dy udah dateng apa belom karena kita semua gamau manggil ya kita foto2di deket rumah edo. hahaha abis itu kita makan deh di BAKSO SUPER BEJO! wkwk huh gila dingin2 makan panas2 manteeeep abis dah ah trs kan balik lagi ke rumah rany dan menunggu di jemput yaudah deh pulang. udah dulu ya miss you :)

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates