Jumat, Juli 31, 2009

hallo bloggerzzzzz

halo halo semuanya, ini hari apanya hem ohya hari sabtu (gaje kan gua) hari ini td gue bangun jam berapa coba? gue bangun jam 8 hahaha padahal harusnya hari ini gue latihan badmin tapi ga latihan lagi deeeeh-_- hm males sih gue hehehe ntar jg bentar lagi gue mau ke salon wk najis kan ye hem bodo ah gue ya gue elo ya elo. ah rasanya pengen mati deh ga ketemu anak enam ce lagiiiiiii hua kalo perlu nangis nangis nih gue, gimana ya. enam ce tuh udah kaya sodara kandung gue sendiri gituuuuu ck apalagi genk genk tercintah gue wk banyak deh pokoknya pengalaman yg gue pelajarin disana, dari yg menyedihkan ampe yg menyenangkan :DDDD dan ga bakal gue lupain selamanyaaaaaaaa. huh yaudahlah ya terima aja gue udah kelas 7 sekarang wkwk kaya pamer gitu kan ye? ck yaudah ah sekarang kita omongin tujuh tiga aja hehehe hem pertama kali gue masuk tujuh tiga tuh malu abis, secara ga kenal siapa siapa. eh lama lama sumpah seru abiiiiiiiiis ngakak gua dah ah yg bikin gue ngakak tuh si danar yg kaya orang apa tau dah ah kalo lo ngeliat dia pasti lo ngakak jg kaya gue. terus, yg bikin gue kesel tuh si boscho yg jailnya minta diapain tau dah. dy tuh nempeleng kepala gue lah, dorong gue, ngatain gue. caper banget sih jadi orang-_- terus masa katanya, si rapolo suka sama gue (?) beh ga deeeeeeeeh amit amit tujuh turunan! ih najis sumpah kaya apa tau. ah bodo ah gue masih setia sama ***** hahaha hm kangen deh pokoknya sama semuanyaaaaaaaaa BYE LOVE YOUUUU

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates