Sabtu, Agustus 08, 2009

it's the best day eveeeeeeer :)

ah seneng banget gue kemaren, gue kan pagi pagi ke peldrum dulu tuh, capek sih tapi gapapa lah siangnya ada temen temen gue ini. ah seneng dah gua, kan siangnya gue ke zefo tuh trs gue ketemu cule didepan eh dia ngatain gua ah bodo. gue langsung masuk trs ada dea indira dinda sama syarifa. gue langsung lari dan meluk dea dan indira hahaha lebay nya eh tiba tiba si dinda manggil gue "ichaaaaa" eh langsung meluk gua hedeh berat din sumpah haha abis itu main main kan sama anak cowok trs salam sama guru guru ngobrol ngobrol, trs rany artha sama edo dateng wihi kangen deh gue trs ya main main aja gitu gaje, trs gitu lah zaki pulang-_- yaudah deh rencana nya gue sama temen temen gue ke tip top main bombom car men, eh sumpah ya seru bangeeeeeeet pengen lagiiiii. trs pas pulang kan jam 4 trs gue ol kan tuh, trs gue chatting dah tuh sama temen salah satunya zaki, eh tau ga kan kita ngobrol gitu lah eh dia nembak gue beh kaget gue yaudah gue terima ah hahaha miss youuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates