Sabtu, Agustus 29, 2009

bad day-,-

gue ga inget itu gue ngapain aja yg pasti hari itu pas malemnya gue kan maen computer tuh, gue akhirnya di sms sama dia seneng seneng gitu kan. karna udah 2 hari ga sms-,- eh tau ga ternyata tuh dia minta putus. astagfirullah gue shock men! gue ga nyangka ya gue dimaenin gitu, eh gue langsung murung gitu deh pokoknya-____- kan nyokap gue dateng trs gue langsung buru buru gitu pengen nelfon indira, gue kasih tau kalo gue putus. nada gue udh mau nangis gitu, eh beneran gue nangis. tapi ditahan karna di telfon ya gue malu laaaaaaaah
indira : "yah icha jangan nangis"
gue : "galah"
yaudah pokoknya gitu deh, pas gue tutup telfonnya gue nangis gitu kan. dikamar gue sendirian kaya apa au dah. gue sambil dengerin lagu sedih sedih gitcuuuuu-,- pokoknya hari itu hari yg paling menyedihkan deh dalam hidup gue, pas mau tidur aja gue masih nangis. besoknya, kan gue bukber bareng temen temen gue tuh. nah gue suruh indira sms dia, gue pengen tau dia putusin gue kenapa. eh tau ga dia jawab apa? dia masih suka sm cewek yg dia suka dulu, ya allah salah apa gue? hah? lo ternyata cuma maenin gue doang selama ini? gue kan pernah nanya sm dia, dia masih suka sm "J" apa ga. trs dia jawab ga, speak ga tuh? pas gue tau jawaban dia "ga" gue udh tau pasti itu cuma speak anak anjing doang tau ga! errrrrrrrr SUMPAH DEH YA GUE BENCI BANGET SAMA LO! GUE GA BAKAL AKUIN LO JADI MANTAN GUE, GUE BAKAL AKUIN LO JADI ANJING PELIHARAAN GUE YANG STRES AMPE SUKA SM GUE! TAI LO BABI ANJING AHHHHHHHHHHHHH

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates