Sabtu, Agustus 29, 2009

sunday

heeeeeeeey semua, apa kabar? ga penting kan hahaha. gila loh gue bisa ketawa ya? padahal kan gue lagi stres lagi depresi lagi gila lagi semuanyaaaaaa deh ah-,- ya gitu deh gara gara manusia anjing itu! huh puasa cha puasa sabar aja deh, yaudah deh ah jangan omongin dia lagi. hari ini gue ga kemana mana-______- aaaaah pengen pergi tapi kemana? dan siapa coba yg nganterin? yaudah deh online aja. tapi tetep aja boseeeeeeeeeen abisnya gaada yg ol sih, yg ol abal abal semua. ah mau ngapain nih gua? errrrrrrr adek gue tidur lagi, bonyok gue pergi elah semua aja ngilang gitu ah. udah ah gue mau...... mau ngapain? gatauuuuuuuuuuu yaudah nonton.... yah nonton ultah RCTI lagiiiiiiiii elah idup gua hampa banget dah ah yaudah deh ya males gue, byeeeeeeeeeeeeeee-,--------

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates