Jumat, Agustus 21, 2009

210809

pagi pagi gue bangun jam 6, dgn keadaan blm sehat sih. trs gue berusaha buat sehat karena hari ini tuh gue mau ke 04 maaf2an sm tmn tmn gue lah gitu trs gue nonton makan minum obat dll. trs mandi dan gue berangkat tapi jemput indira, trs kan udh trs langsung ke zefo deh. disana banyak anak anak, ada anak alumni 6b sama alumni 6c. ya gitu deh males gue dia cuek beeeeeeeeet-,- tabah gue mah ye. disana gue main sm anak 6c aja, hahaha. kangen deh ketemu sm ngumpul bareng gitu. trs kan tiba tiba ada anak kecil berdua tuh, songong bgt deh sumpah! minta gue bunuhhhhhhhh, haha sadis kan ceritanya-,- trs temen temen cowok gue tuh pada nantangin gitu kan (haha aseeeeeeek deh) dan blablabla eh si joddy kan mau mukul tuh eh anak alaynya kabur trs sepedanya diambil sm joddy hahaha dah gitu deccccc kan waktunya solat jumat tuh, gue dea sm indira nungguin di mesjid kan tuh gue narsis narsis san deh tuuuuuuuuh hahaha trs udh pada selesai kan tuh solatnya dan balik ke zefo dan gue minta maaf sm fadhel sm boy karna mau puasa besok, dan blablabla kan dea udh plg duluan tuh yaudah gue sm yg laen rencananya pada mau ke rumah joddy yaudah deh gue ke sana. gue indira fathan sm gias naek angkot kalo joddy sm edo di jemput dannnnnn seterusnya sampe sana gue ngapain ye? gue main main aja dah gitu, trs pada ngajakin makan yaudah gue makan tapi ga abis karna perut gue kembali sakiiiiit-,- yaudah gue kasih deh tuh ke penampungan makanan haha peace cule! dimana ada makanan disitu pasti ada cule hahaha abis itu balik lagi terus ngapain ya? hem main main di kamar dia. di sana maen ps, bercanda gajelas wkwk abis itu keluar rencananya sih mau maen petak umpet-,- karna gue sakit jadi ga ikutan, eh malah maennya gaje apadah au. ga pada serius yaudah deh kita main apa itu gatau namanya, yg buat gue dulu kejedot-,- gila kenceng banget deh tuh haha untung ga ada yg bernasib sama kaya gue ckck eh si cule liat gerobak gitu kan kita maen gerobak hahaha sumpah deh ngakak gua capek dorongnya men, eh pas yg bawa si indira gebobaknya STANDING! wiiiiiih hahahahaha pada ketawa dah ah pokoknya ngakak se ngakak ngakaknya hahaha trs foto foto dan lain lain abis itu hem maen maen di lapangan gue sm cule di pos aja dah tuh capek men, kalo cule mah dia maen psp-,- gue? berdiam diri kaya patung ke dinginan hahaha gaenak deh ah lagi sm tmn2 malah sakit ckck. abis itu ngapain ya? hem pada ngumpul di pos, ngobrol blablabla trs fathan mau pulang kan tuh trs dianterin sm bardan, katanya sih gue sm indira mau dianterin sm dia tapi guenya ga mau-,-. yaudah pas bardan balik, mau dianterin malah gue ribut sm indira gara2 mau duduk di belakang yaelah rese dah ah yaudah gue suruh indira telfon omnya biar jemput blablabla gue minta minum trs pulang dehhhhhhh. gue ke rumah indira dulu, maen internet hahaha ampe malem jam berapa au. dan pulang decccccccccccc.
udah dulu ya pren dadah

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates