Minggu, Agustus 09, 2009

sebeeeeeel banget-,-

ah benci ah gue sama lo, baru aja udah bikin gue kesel gimana nanti? lu ga modal dah, pulsa aja kagak punya. ih sombong bgt sama gue, cuek banget. katanya suka sama gue? mana? ini mah ngerjain gue doang! mau lo gue putusin? klo mau yaudah putus aja ya, tabah gua mah sama lo. lo gatau kan perasaan gua? hah? terus aja sibuk sama diri lo sendiri ga peduli kan lo sama gue? apa tuh namanya? cowok gua? dih kagak mau gue klo caranya kaya gitu, temen temen gue aja ga restuin gue. kenapa? tanya aja sendiri. capek gue sama lo, cuma bikin sakit hati gue doang lu. YAUDAH YA SELESAI AJA DEH YA! bye, makasih buat kata kata i love younya. (AAAAAAAH CANDA CANDA, INI POSTINGAN BOONGAN KOK JANGAN PERCAYA YAH! GUE SEBEL TAPI GA AMPE MUTUSIN HAHAHAHA) gue coba deh ya semuanya, sabar gue mah-,-

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates