Selasa, September 01, 2009

ajib deh


ceritanya kan kemaren senin sama selasa gue pesantren kilat tuuuuuuuuuh terus yagitu seperti biasa masuk jam 7.30 masuk ke kelas 9.6 dah belajar agama dll. males dah gua-,- trs gue kan sebangku sama salsa, bisa gila gue duduk sama die hahaha yaudah dah pokoknya gitu. gue bingung deh kenapa sih pada sering minjem hp gue? hp jelek gitu dipinjem errrrrrrrr bukannya gue pelit yah tapi kan gausah ampe segitunya kali-,- maksa lagi minjemnya. bisa sabar ga si lo? hah? emosi kan gue yaudahlah bodo, oke! sekarang gue kan libuuuuuuuuur loh(?) gantian sama anak kelas 8,9 wkwk gaje ya gua. akhirnya bisa bangun siang again! hahaha lambat tin ye waktunya biar ga masuk sekolah, oke? fine! hahaha apabae ah yaudah deh nih gue kasih dah hp gue..........
jelek kan? yeah. yaudah deh udah dulu ya byeeeee


Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates