Sabtu, September 19, 2009

PIM

hellooooow, kan kemaren gue ke PIM tuh rencananya pengen nonton tapi gajadi karna udah kemaleman hhh padahal pengen gue-,- yaudahlah boam jadinya apa? makan doang sama nyokap gue meeting sama temen temennya, karna anak temen nyokap gue ada yg mau nikah hhh yaudahlah gpt (parbet) trs kan adek gue pengen es krim yaudah dikasih kan uang sm nyokap gue gocap. trs kan gue belinya di AW and ngantri.....akhirnya gue.
M : mbaknya I : gue

M : "silahkan"
I : "es krim coklat sama vannila, trs onion ring"
M : "yg monas?"
I : "iya"
M : (nyebutin harganya)
I : (ngasih uang)
M : "yah ga ada kembaliannya"
I : "&%$$##$^&(*&&?"
M : "ada uang kecil ga?"
I : "nggak"
M : "yah gimana dong?"
I : "yaudah deh mbak saya ambil dulu uangnya"
.............(ambil uang, balik lagi)
hhh ngantri lagi gua hh oke masih sabar-,-
pas udah giliran gue...

M : "yg tadi ya?"
I : (nganguk, ngasih uang)
M : (ambil uang)
I : "eskrim coklat 1 sama vanilla 1 ya"
M : "oh 2? kirain yg coklat sm vanilla di campur"
I : (cukup sabar)
M : "yah uangnya ga cukup, semuanya 27rb"
I : "yah" (nyuruh adit ambil uang)
M : "yaudah deh gpp 25rb aja"
I : (etdeh bilang daritadi napa sih)
........adit dateng, akhirnya jadinya 27rb deh-____- sumpah deh nyusahin banget hhh
yaudahlah bodo trs kan gue balik ke meja trs nyobain onion ringnya. eh ya allah gue kira enak taunya bawang gitu dalemnya-,- pantes aja mahal! ih pengen muntah gue makannya, yaudah kan gue aus ya trs gue beli coca cola deh di AW again-_______- oke, abis itu balik lagi liatin aja tuh yg pada rapat yayayaya-,------- akhirnya ya pasti gue numpang ol deh di hp nyokap hahaha gue ngetweete sama ol msn ym wkwk, seruw deh reply replyan sama ka indy(Y) hahaha nyesel tau ga sih ga nonton cintafitri hhh soalnya lagi seru serunya tuuuuuuuh ahelah nyesel ikut ke PIM-,- eh trs adek gue nunjuk nunjuk gitu ada cinta fitri eeeeeeh beneran ada tv yg nayangin cintafitri ending gue nonton disono deh ahahaha hh sebel tapi gue, kenapa? ga ada suaranya coy ahelah percuma gue nonton. eh ga lama, adek gue bilang udah pada mau pulang. hem yaudah deh gue balik trs salaman sm temen temen nyokap gue trs menuju mobil! eh eh pas di eskalator lampunya udah mati gitu kan hhhh yaudahlah bodo ya. eh pas di depan starbucks nyokap gue bilang "tuh vierra tuh!" hah? mana? eh gue nengok... beneran ada WIDY VIERRA! ah gile bahagia gitu gue-,- haha lebay ya, yaudah kan gue ke deket pintu tuh trs adek sama sepupu gue norak gitu ih ya allah ga malu apa lu? hh yaudah deh abis itu pulang haha ampe sini dulu ye BYE

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates