Selasa, September 08, 2009

mimpi membawa sial

hay hay-,- eh eh gue sebel deh. kenapa? kan tadi malem gue mimpi trs gue mimpi ada pesawat jatoh, wessssss keren tau hahaha muternya kocak dah abis itu pesawatnya jatoh daaaaah hahaha-___- yaudah lanjut! kan gue pagi pagi dibangunin sama mbak gue trs udah jam 7 lebih gitu ya allah shock guaaaaaaaa langsung beresin buku mandi dan berangkat! gue udah jantungan aja soalnya ampe KAPIN buseeeeeeeeet macet banget! padahal udah jam segini jg errrrrrr yaudah terima nasib, ampe sekolah gerbang udah ditutup hhh oke gue buka gerbangnya dan jengjengjeng! banyak banget deh yg terlambat kaya nunggu busway hahaha ada si andre sama rizki juga tabah aje gua ya allah mana berat banget lagi tasnya. oke trs kan bu susi manggil semua anak kelas 7 disuruh kedalem yaudah deh di ceramahin dah tuh seluruh anak kelas 7 sama bu siapa au-_- yaudah kan disuruh nulis nama sama kata "saya tidak akan terlambat lagi" untung cuma sekali hhh abis itu keatas masuk kelas naro tas udah satu jam tuh gue dibawah jadi gabisa ikut pelajaran mat, alhamdulile yaoloh. yaudah nunggu bu geo dateng daaaaaaaan dateng juga, taunya ape? remed! hh oke yg ga remed sama yg remed dipisah duduknya, gue sama gaby di paling belakang pojok! ahahay anak anak gokil beraksi! karna gurunya agak agak **** yaudah die kagak nyadar gue sama yg lain nyontek buku hahaha yg liat mah si gaby gue tinggal nyontek aje wakak doain dah semoga nilai gue bagus ckck. abis itu ganti sejarah anddddddddd ulangan juga ya allah sial banget hari ini, susah banget lagi yaelah. bodo dah abis itu istirahat...........pas masuk, TIK! gue gabawa buku men, terus gue kelebihan bawa buku lagi arrrrrrgh pantes aja berat banget sial lagi! ya allah, trs gue ga bawa uang mau beli kertas ulangan dan terpaksa minta decccccc sama donny, sama tobri haha thanks yah lo pada baik deh-,--------- yadah abis ituuuuuuuu hem apalagi ya? yaudah pulang trs harusnya ada rapat badmin tapi gue sm salsa males kan dan pulaaaaaaaaaaaaang haha yaudah itulah ke sialan gue hari ini ck byeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates