Rabu, September 02, 2009

gempa!

eh gila ya kan gue lagi nonton tv tuh sambil tiduran tiba tiba kasurnya tuh goyang goyang gitu gue kira yah ada yg goyang goyangin(?) eh mbak gue langsung ke kamar trs kasih tau ada gempa! ya allah gue langsung bawa hp gue keluar, lampu ruang tamu goyang mennnnnnn pas gue keluar tetangga juga pada keluar yaudah deh heboh hebohan gitu wkwk yg paling heboh tuh mbak gue noh hahaha. ya allah cobaan ya buat jawa barat? jah bahasa gua trs yaudah gue masuk lagi gue telfon nyokap gue ga nyambung nyambung hayolooo kenapa nyokap gue? hah? trs gue telfon kakek gue blablabla akhirnya pas ditelfon adek gue, nyokap gue nyaut kan yaudah abis adek gue ngomong gue ngomong ya gitu deh nanya blablabla rame bgt dah disana-____- nyokap gue nanya pusat gempanya, skalanya-,- yailah mak. yaudah deh udah kan telfonannya masih dgn suasana gempa gue nonton dah tuh breaking news di tvOne tentang gempa. ya pokoknya gitu deeeeeeeeh heboh se heboh hebohnya twitter,facebook heboh sama gempa. trs banyakan indonesia jadi trending topics gitu kan hahaha malaysia? buang aja sono haha yaUDIN deh dadaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates