Jumat, September 11, 2009

Friday♥

hallowwwwwwww-,---- hari ini gue ngapain yah? ya sekolah seperti biasa. gue harus semangat sekolah kan hari terakhir :D senangnyaaaaaaaaa hahaha udah deh otak gue tuh pusing sama pelajaran yg ga karuan yg ga masuk otak gue-,- hhh lumayanlah 2 minggu libur gue bisa bebas se bebas bebasnya(Y) andddddddd akhirnya bentar lagi lebaran loch(?) asiiiiiiiik bisa ke bandung bisa ketemu sodara sodara, bisa dapet THR! hahaha paling suka deh gue kalo lebaran i lopyu dah muahmuah hh kaya apatau gua-,- ohiya kok gue jd agak suka lagi yah sama die? hem icheee jelek lu cha, sumpah deh kalo lagi diem dia ganteng banget cool banget, tapi kalo lagi ketawa? ebuset jelek deh lu hhh langsung ilpil gitu guanya-_____- ohtuhan tabah aja ya saya mah ck yaudah lah lanjuuuuuuut. untung aja hari terakhir ini tuh belajarnya ga banyak banyak jadi ya gue bisa bebaaaaaaas ohmygod sumpah deh seneng gitu kan gua hari ini hhh tapi biasanya kalo lama lama libur gue bosen juga men-,- hedeeeeeeh tabah aja ya gua, trs ngapain dooooong? hangout? sama siapa? aha! gue tau sama genk gue yg gokil aja noh haha tapi kapan coba? yaelah ide gue apabanget deh ckck. gue juga kangen sama temen temen sd gokil gue, gue pengen kita gila gilaan lagi pengen jalan bareng lagi ampe malem wakakak hooooooy semuanya kangen gue dah yaudah deh itulah sekilas info dari gue dan babayyyyyyy

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates