Sabtu, September 19, 2009

LEBARAN!

asiiiiiiiik besok lebaran, sumpah deh gue seneng abis deh ah kan ketemu sodara trs dapet THR! dapet baju baru yeyeye senangnyaaaaaaa makasih ya Ya Allah udah kasih rezeki buat bokap nyokap gue :D love you full dah hahaha serasa mbah surip(?) wkwk gila dah, dan alhamdulillah puasa taun ini gue cuma batal sehari doang! azek kan ahahaha makanya gue doa terus supaya puasa gue kuat hehe and alhamdullilah kuat ampe akhir bulan ini(Y) dan malem ini tuh malem takbiran haha asik banget deh ni malem dan ga bakal gue lupain! maybe ini malem takbiran yg paling berkesan buat gue :) wihwih ada suara petasan tuh asik banget disiniiiiiiiiiiii awawaw bahagia gue ga terhingga deh, hhh maaf ya lebay soalnya mungkin gue cuma ngerasain bahagia sekarang doang-,- jadi maklum aja. okedeh sekali lagi maaf lahir batin ya, maafin kalo gue ada salah sama kalian semua. selamat lebaran yaaaaaaaaaaa(L) BYE!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates