Kamis, September 10, 2009

bukber bareng 7.3

wooooooooy hahaha kan hari ini tanggal 10 bulan 09 tahun 2009 yah (gapenting) hari ini anak anak 7.3 pada bukber di hokben yeeeeeees! hahaha ya pokoknya kan gue pulang sekolah, capeeeek-,- tidur zzzzzzzz, bangun! sholat, mandi, end end endddd berangkat! gue sms san, telfonan sama salsa terus pas nyampe gue nungguin salsa dulu kan yaudah ga lama dia dateng terus kedalem bareng dan ke lantai dua jeng jeng udah ada banyak yg dateng trs gue duduk kan tuh trs ngobrol ngobrol, foto foto, gila gila an gara gara si gina hahaha gila emg tuh anak betawinya kentel bgt daaaaah haha. abis ituuuuuu hem ngambil makanan---------ngantri gitu kan hhh panjang banget antriannya ampe london tauuuuuuu(lebay) abis itu kan yaudah keatas nunggu magrib. DUG DUG DUG! wooooy magrib woooooooy azekkkk makan makan minum minum :D kan doa dulu tuhhhh haha ajib kan 7.3 -,- akhirnya penderitaan gua berakhir hari ini, haha gile pas makan gue masih ketawa aja gara gara si gina makan kaya apatau dah die gabisa pake sumpit jadi di tusuk gitu makanannya pake sumpit haha gilak emg tuh anak, trs foto foto deh pokoknya hihi narsis amat yak hahaha yaudah abis itu pada sholat (ajib) tapi gue, lintang, salsa, terus siapa lagi gitu ga sholat ouyeah jeh kita malah lempar lemparan botol tek kotak gitu haha najis dah alay trs poto poto lagi trs kan udah pada selesai trs foto sekali lagi bareng bareng, yg fotoin kan mas masnya eeeeh pas diliat ilang fotonya hhh tai ye. yaudah lah bodo trs kita pulang deeeeeeh eh anak cowok pada duluan yaudah deh anak ceweknya nunggu di jemput trs bu rita juga nungguin kita, ehe ga enak nih sama bu rita nungguin kita pada di jemput. yg duluan tuh siapa yah? gue lupa deh pokoknya si ganjen sama lintang trs salsa paling terakhir haha kasian sobat gua-___- yaudah deh pokoknya gitu dan sekarang gue lagi posting and nonton OVJ (opera van java) haha yaudindeeeeeeeh BYE!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates