Selasa, September 22, 2009

banduuuuuuuung

yeeeeeeeee gue ada dimana? bandung hahahaha seneng decccccccc kan lebaran trs ketemu sodara sodara deeeeeeeeeeh azeeeeeeek deh pokoknya(Y) hari pertama gue di jakarta dulu di keluarga nyokap trs berangkat zuhur trs pas nyampe ke makam eyangkung, disana rame banget trs gue nangis gitu kangen sama eyangkung-____------ trs ke cimindi, nyampe sono gue duduk bentar trs tidur sm eyang ehe dingin deh kamarnya(Y) abis itu bangun udah malem kayanya trs ka indy sm marsha dateng trs shania decccccc haha main deh kite trs kan belom lebaran tuh, trs sungkeman deh sama eyangputri hehe. ah gue seneng aja kalo suasana kaya gini hahaha, trs kita ngurusin tdrnya daaaaaaan malampun tiba. gue shania sm marsha doang yg belom tdr(yg diatas) kita ketawa ketiwi hahaha gila deh si shania masa dia punya tradisi sebelum tdr gituuuuuuuu hahaha ala michael jackson wkwk ngakak sumpah deh kalo lo pada liat :D trs kan udah deh tuh lama lama pada tdr-,- gue doang yg belom, kenapa? gara gara adit ngoroknya gede banget deh ckck, bodo. trs kan mas tova kebawah, trs pad ngobrol gitu trs tiba tiba gue denger ada yg narik ingus gitu kaya org nangis-,- trs emg bener ada yg nangis si mas tova, hem kenapa ya? itu juga yg bikin gue gabisa tidur. trs kan udah tuh dia naik keatas trs kekamar, trs dia keluar ke kamar mandi trs balik ke kamar lagi. hhh ada apa sih? eh tau taunya dia ngeliat almarhum eyangnya. iiiiiiiiih serem deh, maklumlah mas tova kan suka liat yg kaya begituan dari kecil-_______- GANTI TOPIC! pagi pagi gue bangun, masih lemes kan yaudah tidur tiduran ajedaaaaaaaaaah sebelah shania wkwk hh dan udah pada bangun trs ngapain yak? gitu deh main main hahaha nonton MJ, VMA, dan lain lain. and akhirnya pada pisah deh trs kemaren gue dirumah gue yg di pasadena sm keluarga nyokap-______- and blablabla males. skip ampe skrg aja deh ya, td kan gue berangkat ke hotel nih(yes!) diperjalanan gue nonton fast and furious-_- trs tidurrrrrrrrrrrrr zzz okedeh bangun bangun udah mau nyampe trs yaudeh gue bangun deh hahaha anddddddd nyampe! disana gue ketemu wa benny trs katanya pada berenang yaudah gue kesana deh. gitu gitu deh pokoknya, skrg lg pada main laptop semua hahaha(Y) pesta laptop in room 305 hhh okedeeeeeeeeeeh byebyebyebyebye

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates