Jumat, September 11, 2009

night

heyooooow! males deh gue pada tidur semua masa-,- yaiyalah udah jam 23.08! hahaha keren kan gue tidurnya kapan kapan aja ya gak? wkwk yoeh hem gue gatau nih bingung gitu kan haha(?) skrg gue lg dengerin lagu VIERRA- BERSAMAMU ohmygod keren amat ya tu lagu? ouyeah hahaha pokoknya lagu lagunya vierra kaya curhatan gue aja gitu kan hahaha cie icha-,- apabae daaaaaah bosen nih sendirian ckck yaudahlah nasib gituloh(?) kan si babon td sms "minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin" hhh eh lu gila ya bon? puasa masih seminggu lebih juga wooo babon gimana sih lo ah hh bilang aja mau sms gua haha pede jaya-___- eh ternyata dia lg nginep di sekolahnya lagi sanlat-,----- hedeh alim amat lu si indira, joddy aja ga sanlat hahaha masa katanya enaknya tuh soalnya ada misinya gitu deh hh ngebosenin kali wo haha boam ah eeeeeeeeh sekarang masa ga dibales lagi tabah aja yah oke sip-,------- males ah sama babon ah males wo. udah ah males omongin die, skrg gue lg nonton TERLANJUR CINTA-____- ohmygod haha si murni noh sama ridho wakak gila kan gue nontonnya kaya begituan hahaha yaudah lah ga penting oh iya eh tau ga? "nggak-,-" gue lupa password facebook guaaaaaaaa errrrrrr yaelah tai lu njing apadah namanya fuck banget hhhhhhhh ga nahan kan ah tuhan tolong lah sayaaaaaaaa buset deh hahaha mumpung belom pagi kan jadi gue ngomong aneh aja yakan hahaha yaudah deh bubyeeeeeee!

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates