Rabu, September 16, 2009

ilfil-_-

eeeeh gue mau cerita deh, kan ada namanya "f" dia tuh sms sin gue terus hhh sumpah deh risih gua. makin lama makin lama gue udah gasuka kan dia sms gue mulu abisnya setiap hari sih ih kaya ga ada kerjaan aja sih lu, trs dia missed call gue lah trs bilang gue manis trs katanya dia kangen sama gue eh sumpah ya benci banget gue sama lo! lo siapa sih bisa se enaknya aja gitu kaya gitu sama gue? hah? please deh jangan ganggu gue lagi. gue udah cukup ya disakitin sama temen lo itu yg penghianat! badan lo udah kaya kingkong aja sok sok bos, idih tai njing amat yak-,- hhh udah deh ya benci gue pokoknya sama lo! ga ada kata lain lagi deh, andddddd gue juga udah ilfil sama lo. thanks udah ngefans sama gue, tapi sayangnya gue gasuka. jangan ganggu gue lagi deh ya. oke? fine kan? gue berharap lo baca posting gue dan lo benci sama gue! seneng banget deh gue kalo kaya gitu(Y) okedeh thanks ya-_______-

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates