Rabu, September 16, 2009

ohmygod

aaaaaaa sumpah gue males banget hari ini-,- gue kan tadi malem tidur jam setengah 1 ya trs bangun saur masih gaenak hh trs abis saur tdr lagi bangun jam 9 lewat itu juga karna dibangunin adek gua hhhhh rese lu dek, yaudah bangun bangun gue main laptop ampe sekarang. andddddd peru gue sakit bangeeeeeeeeet. kenapa sih? hah? daritadi tuh gue bulak balik kamar mandi ya allah jahat banget deh ck-_- gatahan nih ahuaaaaaaa perut melilit giduw ohmygod help me! jahat banget deh ahelah. yaudah lah boam, gatau nanti gue buka apa ga-______- ohiya yg punya blog mau gue link ga? cepet kasih tau gue pendaftaran terbatas loh(?) haha canda canda oleh kapan aja kok, tapi link balik yaya? hh yaudah deh gpt kan posting gua yaelah-,- EH EH lebaran 2 hari lagi loccccch(?) yaya gue tau ya gausah dibahas, masalahnya gue pengen cepet cepet ke bandung :) kangen woy sama kampung gua hahaha apabanget deh ck aaaaaa gue bosen dirumah, lagian sih tadinya mau ke pondok sama rany, indira, gias, joddy, dan lain lain tapi gajadi karna udah pada pulang kampung sm ga boleh hhhhhhh yaudahlah gpp abis lebaran aja ya pren? okedeh hihi yaudah ah bingung mau posting apaan BYEEEEEEEEE

Tidak ada komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates